Langsung ke konten utama

4G Three sudah ada di Kroya loh..


Gak nyangka 4G three sudah ada di Kroya Cah..

Iya per Maret 2017 Provider yang berlambang angka 3 ini menunjukan tajinya dengan menghadirkan layanan 4G. seperti lawan-lawannya sesama provider di Indonesia 3 juga tak mau kalah dalam bersaing. setelah memperbanyak jaringan diberbagai daerah bahkan ditempat-tempat terpencil sekaligus three memberikan komitmennya. termasuk di kota kecil ini Kroya, Cilacap.

Jujur dengan adanya jaringan 4G ini menjadikan kegiatan kita berselancar di dunia maya menjadi lebih menyenangkan. Kecepatan yang disajikan khususnya di Daerah Kroya ini juga mencapai 2-3 mbps. Sudah cukup memuaskan daripada jaringan H+ yang kadang juga masih terasa berat dalam membuka suatu situs.

Saya sendiri sudah lama menggunakan provider Three ini, sudah sejak kuliah. Karena harga yang murah dan tentu kebaikan Three yang patut kita apresiasi. Syarat dan ketentuan tidak membohongi pelanggannya. Kalo paket kuota ya kuota ajah yang terpakai gak makan pulsa. Selain itu juga banyak keuntungan yang bisa didapat dengan menggunakan provider ini. Berbagai macam paket kuota disediakan cuma-cuma dengan harga yang relatif murah.

Sinyal di Kroya sendiri saya rasakan di Desa Karangmangu cukup kencang, Say bisa membuka Youtube, Facebook, Instagram, Bbm dll. hingga sampai lupa dengan waktu. Kuota yang ditawarkan juga lumayan besar. Kalian bisa coba sendiri jika memang berada di Kroya atau kalian orang Cilacap juga. Saya sudah buktikan sendiri dan hasilnya juga tidak mengecewakan.

Namun dalam keunggulan juga Three terlihat masih ada kekurangan, antara lain jika di Daerah Kroya bagian selatan sinyal Three kurang kuat, bahkan di daerah seperti Ayamalas, Jati dan daerah-daerah dekat dengan pantai, disana cenderung hilang. Paling cuma ada sinya 3G saja. ya memang belum terlalu merata tapi ya bisa dimaklumi karena nanti Three juga pasti akan menambah daya jangkau jaringan 4G mereka di Kroya tercinta ini. Ya semoga dengan cepat ya.. agar ikut memajukan Masyarakat disini. Karena kebutuhan akan internet di Kroya sendiri sudah termasuk tinggi. Setiap masyarakat sudah mempunyai alat-alat elektronik yang terhubung langsung dengan internet.

That's all mari kita Do'a untuk kemajuan Kroya saja ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penipuan PT.ITK (Inti Tama Karsa)

Menarik memang kalau dengar PT satu ini,Saya pernah punya pengalaman yang menarik dengan PT ini. Jika kita mencari dengan keyword PT Inti Tama Karsa maka akan muncul tampilan seperti ini : PT. ITK Ini adalah nama yang sangat sakral bila kita cari dipencarian Google. Saya akan bercerita tentang sedikit pengalaman saya dengan PT ini. Dulu pada saat saya baru lulus kuliah, Saya memberanikan diri untuk mengadu nasib di Jakarta, dan di sana saya tinggal bersama Ayah. Singkat cerita saya melamar kerja melalui internet dimana saya menemukan sebuah nama PT yang sudah besar dan terkenal. Melihat ada kesempatan berkarir disebuah perusahaan besar maka saya pun mendaftar dengan harapan mendapatkan panggilan. Ya benar saja! sehari setelah melakukan pendaftaran saya mendapatkan SMS untuk mengikuti interview. Anehnya panggilan itu dikirimkan melalui sms dengan deskripsi lokasi yang belibet. dari sini ke sini dari sini ke mari.. Pada pagi harinya pun saya datang untuk mengikuti intervi

Pecel Rangkulan Kroya

Kapan pedagang pecel menjadi ”bumbu” keramaian di Stasiun Kroya, Cilacap, Jawa Tengah? Entahlah. Namun, diyakini, mereka ada sejak Stasiun Kroya beroperasi tahun 1887.  Sejatinya, pecel adalah makanan khas warga Kroya. Dan, jangan terheran-heran dengan istilah ”pecel rangkulan” karena rangkulan adalah akronim dari uRANG (rempeyek udang), seKUl (nasi), dan keLAN (sayur). Lebar Atmojo (77), seorang pensiunan pegawai PT Kereta Api di Stasiun Kroya, punya cerita soal pecel kroya. ”Kepala saya pernah dijendul (didorong) tentara Jepang gara-gara minta duit. Tentara itu tak mau bayar pecel,” kata Lebar, Senin (23/8). Pada hari itu, Lebar Atmojo berusia 10 tahun. Tiap hari dia membantu Yamini, neneknya, jualan pecel. Diakuinya, masa pendudukan Jepang merupakan masa tersulit sebab banyak dagangan pecel dirampas. Namun, setelah kemerdekaan, pedagang pecel kembali banyak. Dulu, kata Lebar, Stasiun Kroya malah seperti pasar. ”Apalagi waktu sepurnya (lokomotif) masih uap. Lama berhentinya

Pronamadu Penipuan atau Bukan?

PRONAMADU PENIPUAN ATAU BUKAN? Saat ini sedang hangat-hangatnya tentang munculnya lembaga independent non Pemerintah, non politik yang bernama Pronamadu (Program Nasional Masyarakat Terpadu). Lembaga ini didirikan oleh “Bunda” RA Amalia Ratna Ayu. Saya sendiri tidak tau siapa dia bagaimana orangnnya dan orang mana dia. Karena pada saat dicari dimesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo, Starpage dll. Tidak ada penjelasan berarti tentangnya. Lembaga ini tergolong berani, itu dari perekrutan yang dilakukan setara terang-terangan dan menurut info yang saya dapat, bahkan Lembaga ini belum ada ijin resmi dari Pemerintah. Menurut peraturan Menteri dalam Negeri no.5 tahun 2007. Lembaga Kemasyarakatan sebagaimana dimaksud, dapat dibentuk atas prakarsa masyarakat dan/atau alas prakarsa masyarakat yang difasilitasi Pemerintah melalui musyawarah dan mufakat. Dari point diatas dapat kita simpulkan pembentukan dari sebuah Lembaga Kemasyarakatan harus difasilitasi oleh Pemerintah. Dalam